Ciri Payudara Banyak ASI

Ciri Payudara Banyak ASI

Ciri Payudara Banyak ASI

 

Ciri Payudara Banyak ASI

 

Menyusui kanan dan kiri

 

 

 

Susu-susu pertama akhir menyusui ASISaat, menyusui lebih baik daripada alternatif payudara 2 untuk beberapa waktu di masing-masing payudara, atau menyusui harus puas?

 

Agar payudara kencang beli dan pakailah pengencang payudara oris breast

 

Bahkan, ada banyak mitos yang mengatakan bahwa Anda tidak menyusui hanya di satu payudara, maka payudara Anda pintu begitu besar. Tapi yang terbaik adalah membiarkan bayi mengisap payudara sampai ia puas, meskipun sampai ia tertidur, sementara payudara yang lain penuh, harus diperah. Mengapa?

 

 

 

Karena komposisi ASI terdiri dari awal dan akhir. Susu pertama adalah kandungan lemak susu rendah, jika kebiasaan menarik susu, seharusnya biasanya melihat susu keluar warna pertama adalah cairan lebih transparan dan lebih. Susu pertama sering disebut depan ASI. Susu kandungan lemak susu lebih tinggi dan jika susu mengungkapkan susu setelah beberapa waktu, warna susu putih dan lebih kental. The payudara telanjang, semakin tinggi kadar lemak. Susu terakhir ini sering disebut sebagai ASI kembali.

 

 

 

Lihatlah foto di atas, jet pertama susu dalam gelas kiri dan susu ujung kanan dalam gelas.

 

Agar payudara kencang beli dan pakailah pengencang payudara oris breast

 

 

 

Seperti ketika diperah, saat bayi diberi makan, susu dikonsumsi pada awal susu pertama ini. Setelah berjalan selama beberapa saat Menyusui atau mulai kosong, maka bayi mulai mengkonsumsi susu dari akhir yang sarat dengan kandungan lemak. Susu kemudian mengkonsumsi lebih banyak dan lebih banyak bayi, berat badan yang paling signifikan.

 

 

 

Nah, agar Anda tahu sekarang mengapa menyusui kedua payudara berubah bertekad bahwa itu tidak efektif? Itu! Karena jika bayi baru mengisap sebentar ke salah satu payudara dan kemudian segera transfer ke payudara yang lain, bayi Anda akan mengkonsumsi lebih dari susu mulai.

 

 

 

Namun, itu tidak berarti bahwa itu tidak penting susu yah LOH awal. Ini menyiratkan sama dengan susu pertama, ASI pertama, sedikit lemak. Ini bisa berhubungan dengan susu pertama adalah minuman (air), sedangkan susu akhir adalah makanan. Seperti kita, jika Anda makan dengan baik kita juga perlu minum. Nah, bayi adalah sama. Kolostrum juga mengandung laktosa yang juga sangat penting bagi perkembangan otak bayi.

 

 

 

Sedikit lebih, biasanya susu awal, di beberapa ibu menyusui, debit itu sebagai sumber-sumber dan membuatnya agak sulit bagi bayi untuk menghisap. Jika itu adalah bahwa aliran yang cepat dari susu sangat mengganggu anak Anda, Anda dapat mencoba untuk mengambil susu sedikit (mungkin mereka bisa ditampung dan dimasukkan kemudian). Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi aliran yang kuat dari ASI sehingga bayi bisa lebih nyaman saat menyusui.

 

Agar payudara kencang beli dan pakailah pengencang payudara oris breast

 


Location

 

HANYA DISINI:

 

SMS 0857-3213-4547

 

WA 0822-4341-4586

 

BBM 55007717

 

 

HANYA DISINI:

 

SMS 0857-3213-4547

 

WA 0822-4341-4586

 

BBM 55007717