Ciri Wanita Subur

Ciri Wanita Subur

Ciri Wanita Subur

 

Ciri Wanita Subur

 

 

 

1 fitur Subur untuk wanita hamil

 

Diposting oleh  pada November 5, 2012

 

 

 

Keberadaan bayi adalah waktu paling bahagia di rumah. Tidak semua pasangan dapat memiliki anak segera. Tidak sedikit dari mereka memiliki masalah kesuburan dibuat hanya diketahui setelah menikah.

 

 

 

Pada wanita yang belum mencapai usia 34, itu lebih mungkin kesuburan normal adalah 90%. Perlu dicatat bahwa dia bukan pengguna obat terlarang atau minum alkohol.

 

 

 

Pada wanita, infertilitas dapat disebabkan oleh disfungsi hormon, tersumbatnya saluran tuba, endometriosis, kista, atau kualitas yang buruk dan motilitas sperma.

 

 

 

Pada 40% faktor ketidaksuburan setidaknya disebabkan oleh perempuan, sementara 40% lainoleh karena laki-laki, dan sisanya 20% untuk dua. Setidaknya ada 90 juta pasangan di dunia ini yang sedang berusaha untuk memiliki anak. Sulit untuk memiliki bayi untuk menimbulkan stres yang mendalam pada rekan-rekan. Bahkan pada daftar penyebab stres, stres infertilitas adalah penyebab paling umum dari stres karena setelah kematian.

 

 

 

Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam: "Jika Anda menikahi seorang wanita yang subur dan penuh kasih, karena dengan itu masyarakat saya menjadi lebih banyak daripada orang-orang dari nabi lain pada hari kiamat" (Abu Dawud, 2/220 No. 2050 dan ini adalah pengucapan, Ibnu Hibban 9 / 363.364, An-Nasaai 6/65, kata Sheik Al-Albani, "Hasan Shahih")

 

 

 

 Pengencang payudara paling ampuh oris breast cream

 

1. Periode menstruasi normal

 

haid tidak teratur berarti bahwa ovulasi terjadi secara rutin dan menandatangani keseimbangan hormon. periode menstruasi yang teratur juga dapat memungkinkan seorang wanita untuk mengetahui kapan waktu terbaik untuk berhubungan dengan probabilitas tinggi untuk hamil.

 

 

 

Pada siklus menstruasi normal, yaitu, untuk 24 dan 35 hari, ovulasi biasanya terjadi sekitar pertengahan siklus. Tanda-tanda ovulasi adalah nyeri payudara, kembung, nyeri perut ringan, serta suhu tubuh dan gairah seks meningkat.

 

 

 

2. Berat badan normal

 

berat badan tidak sehat akan mengganggu keseimbangan hormon dalam tubuh yang berhasil mengganggu ovulasi. Dalam kasus ekstrim, ovulasi dapat berhenti sama sekali. Pada wanita kurus, tubuh mempertahankan energi dengan menghentikan ovulasi. Jika ini terus berlanjut untuk jangka waktu yang panjang, bukan tidak mungkin menyebabkan infertilitas.

 

 

 

Massa tubuh atau body mass index (BMI) adalah Yag normal 19-25. Bagaimana menghitung berat badan dibagi tinggi badan dikali tinggi

 

 Pengencang payudara paling ampuh oris breast cream

 

Berat (kg) 45

 

Body Mass Index ------------ = ---- = 19:23 (BMI)

 

Tinggi (m) x tinggi (m) 1,6 x 1,6

 

 

 

Wanita yang berolahraga secara berlebihan juga dapat menjadi subur karena kurangnya lemak tubuh. Kelebihan berat badan juga meningkatkan risiko sindrom ovarium polikistik yang dapat menyebabkan kemandulan permanen.

 

 

 

3. Jangan menggunakan alat kontrasepsi

 

Wanita yang telah menyuntikkan hormon kontrasepsi membutuhkan waktu 1 tahun untuk mendapatkan kembali kesuburannya. Tubuh harus mulai mengatur ulang periode menstruasi, mereka juga mulai berovulasi secara teratur untuk meningkatkan kesuburan.

 

 

 

Meskipun siklus menstruasi normal telah dimulai lagi, ovulasi akan terjadi secara tidak teratur dan tidak akan mengambil waktu normal. Untungnya, hormon kontrasepsi tidak menyebabkan infertilitas.

 

 

 

4. Bebas dari penyakit menular seksual

 

Wanita yang terinfeksi penyakit menular seksual lebih mungkin menjadi mandul. Penyakit seperti klamidia dan gonore menyebabkan penyakit radang panggul, yang dapat menyebar ke organ reproduksi.

 

 

 

Infeksi menyebabkan jaringan parut muncul di tuba tabung, ovarium dan organ lainnya untuk mencegah ovulasi dan mengurangi kemampuan untuk hamil.

 

 

 

5. Tidak merokok

 

tingkat kesuburan perempuan berkurang sekitar 43% dan 3 kali lebih mungkin menjadi mandul dibandingkan wanita non-merokok. Kemungkinan ini meningkat lebih tinggi jika pasangan Anda juga merokok.

 

 

 

Bahan kimia dalam rokok merusak telur dan dapat mengganggu ovulasi. Tidak hanya itu dapat menyebabkan masalah untuk hamil, tetapi juga meningkatkan kemungkinan bayi yang lahir mati dan keguguran.

 

 

 

6. tidak stres

 

Stres adalah salah satu faktor terbesar yang mengganggu kemampuan seorang wanita yang sedang hamil. Sayangnya, risiko faktor yang satu tidak dapat dihindari dalam kehidupan.

 

 

 

Tenaga perempuan memproduksi hormon kortisol dan prolaktin, yang secara aktif mengganggu dan bahkan dapat menghentikan ovulasi. Jika hal ini terjadi untuk jangka waktu yang panjang, sistem kekebalan tubuh berkurang. Pada saat ini, kemungkinan hamil akan berkurang karena kehamilan merusak fungsi dan kemampuan tubuh untuk menangani stres.

 

 

 

1

 

 

 

Posisi 7. Seks

 

 

 

posisi seksual tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap konsepsi. Tidak ada penelitian yang benar-benar bisa membuktikan beberapa posisi seksual memiliki kemungkinan lebih tinggi dari kehamilan.

 

 

 

Beberapa posisi yang mampu memaksimalkan kesempatan karena bisa membuat penetrasi lebih dalam. Tapi posisi ini bervariasi tergantung pada kondisi tubuh perempuan. Setelah ejakulasi, sperma berenang langsung ke dalam rahim. Oleh karena itu, tidur dengan kaki Anda di atas setelah berhubungan seks tidak memiliki pengaruh yang signifikan untuk membantu pembuahan.

 

 

 

8. Usia mempengaruhi kesuburan.

 

 

 

Pada wanita usia kesuburan tertinggi. Puncak pada rentang usia 20-29 tahun. Pada usia ini wanita memiliki kesempatan 95% untuk hamil. Pada 1930, persentase turun menjadi 90%. Ketika Anda memperkenalkan usia 40, kemungkinan kehamilan berkurang hingga 40%. Setelah usia 40 wanita hanya memiliki maksimal 10% kesempatan untuk hamil.

 

 

 

Pada pria, penurunan kesuburan juga terjadi surplus. Hanya 8% pria usia sekitar 25 yang gagal untuk membuahi pasangannya. Sementara itu, pada usia 35, jumlah laki-laki yang tidak bisa membuahi perempuan meningkat menjadi 15%. Menurut peneliti dari Bristol dan Brunel University, selain faktor fisik, urgensi dan frekuensi hubungan mulai menurun dengan usia.

 

 

 

9. Pilihan makanan juga mempengaruhi kesuburan.

 

 

 

Wanita yang minum empat cangkir kopi sehari memiliki peningkatan risiko infertilitas. Mengapa, kafein mengurangi kandungan darah dalam hormon prolaktin. Di bawah hormon prolaktin berkorelasi dengan tingkat kesuburan rendah.

 

 

 

Sebagai prinsip umum, kesuburan adalah masalah keseimbangan. Jika tingkat hormon ini terlalu tinggi itu tidak baik baik. Tingginya kadar hormon prolaktin, yang dapat disebabkan oleh konsumsi alkohol yang berlebihan, dapat mengganggu siklus menstruasi. Diet untuk meningkatkan kesuburan, bersama dengan diet lain pada umumnya. Singkatnya, makan makanan rendah lemak, protein yang cukup, buah dan sayuran. Kurangi konsumsi makanan olahan seperti keju, daging olahan dan makanan beku. Untuk menjaga Anda kopi sehat untuk menghindari, alkohol dan rokok. Pastikan Anda berolahraga secara teratur, menghindari stres, dan memilih saat pembuahan. Sesuai dengan siklus bulanan mereka.

 

 Pengencang payudara paling ampuh oris breast cream

 

10. Mencapai orgasme untuk membantu kehamilan

 

Meskipun mencapai orgasme tidak terkain cara langsung untuk cepat hamil, tetapi jika teman-teman semua dapat melakukan kursus ini salah satu poin penting untuk mendapatkan kehamilan dapat dicapai, dengan orgasme menyebabkan otot-otot vagina berkontraksi, tindakan ini dapat membantu meningkatkan lebih cepat berjalan sperma di dalam rahim.

 

 

 

11. Datang dari keluarga yang anak-anak yang subur dan banyak

 

 

 

Keturunan efek pada seorang wanita. Hal ini dapat dilihat dari sisi ibu, tante atau nenek.