Wanita Tidak Perawan DISINI

10 ciri-ciri wanita tidak perawan lagi, 10 ciri-ciri wanita yg sudah tidak perawan lagi, 14 ciri wanita masih perawan kesehatan, 5 ciri wanita yang masih perawan, apa ciri ciri wanita perawan, apa ciri ciri wanita tidak perawan, artikel 5 ciri wanita yang masih perawan, artikel ciri ciri wanita perawan, bagai mana ciri ciri wanita perawan, bagaimana ciri wanita perawan, bentuk dan ciri wanita perawan, cara melihat ciri ciri wanita perawan, cara mengetahui ciri wanita perawan, ciri ciri alat kelamin wanita yang masih perawan

Disini Anda dapatkan wanita tidak perawan

 

14 Fitur wanita masih perawan

 

 

 

13 Juli 2011 Tinggalkan komentar

 

 ciri ciri alat vital wanita masih perawan, ciri ciri alat vital wanita yang masih perawan, ciri ciri fisik wanita perawan, ciri ciri fisik wanita tidak perawan, ciri ciri jenis kelamin wanita perawan, ciri ciri jenis kelamin wanita yang masih perawan, ciri ciri jika wanita sudah tidak perawan, ciri ciri kelamin wanita yang masih perawan, ciri ciri orang wanita yang sudah tidak perawan, ciri ciri orang wanita yang tidak perawan, ciri ciri organ intim wanita yang masih perawan, ciri ciri payudara wanita perawan, ciri ciri perawan seorang wanita, ciri ciri seorang wanita tidak perawan lagi, ciri ciri wajah wanita yang masih perawan, ciri ciri wanita engga perawan, ciri ciri wanita enggak perawan, ciri ciri wanita ga perawan lagi

 

 

Bagaimana sih ciri-ciri wanita atau gadis yang masih perawan? Itu adalah pertanyaan yang sering ada di benak orang-orang yang akan keluar atau akan menikah. Tadi malam saat saya browsing artikel mengetahui karakteristik dari wanita ini. Kamu ingin tahu? Silahkan baca fitur di bawah ini.

 

 

 

1. depan

 

Gadis yang kudus, noda dahinya. Ketika hubungan seksual selalu licin, telah terjadi kontraksi (garis2) yang kadang-kadang mungkin tampak kadang-kadang ketika mengobrol. Twitch karena tidak dimurnikan, tidak sama dengan kejang wajah usia itu. Twitch suci bahwa ia telah kehilangan, tidak begitu mengejutkan dan tidak begitu terlihat, kecuali bila wajah tertentu tidak menunjukkan reaksi karena ia tertawa dan berbicara, sementara kontraksi, karena dengan usia selalu terlihat dan abadi. Tidak dihilangkan dengan minyak apapun, meskipun saat ini ada bermacam2 minyak.

 

 

 

Tapi kontraksi akibat hilangnya kesucian tidak mudah dihapus. Untuk memudahkan visualisasi gadis yang suci atau tidak. Pertimbangkan depan gadis yang sudah menikah dengan yang belum. Ingatlah, tidak diragukan lagi, betul2 gangguan jelas. Gadis itu tidak dimurnikan, ada beberapa garis2 kontraksi tinggi dan didahi melengkung gadis itu. Catatan garis2 betul2 karena itu tidak begitu terlihat (cahaya). Wallahu a'lam.

 

 

 

2. HIDUNG

 

Gadis itu masih suci atau tubuhnya belum disentuh oleh seorang pria, ujung kemerahan hidungnya, jika Anda menyentuh ujung hidungnya akan terlihat merah. Gadis yang tidak merah di ujung hidung murni, tetapi merah pucat, kadang-kadang merah tidak terlihat, hanya terlihat pucat, tidak berpikir mencoba untuk melihat ujung hidung untuk gadis-gadis, ditampilkan merah .. ? Untuk pria yang suka merusak kesucian wanita, bergaris hidung, maka orang crusher. a'lam Wallohu

 

 

 

3. EYE

 

Dari mana cinta datang dari mata ke hati ...

 

Kami menggunakan mata untuk melihat dan melihat seseorang, cantikkah, bugarkah, luweskah, dll Kadang-kadang kita melihat wanita cantik di luar, tapi di dalam itu pergi, untuk mengetahui bahwa dia sedang suci atau tidak mencoba untuk melihat ke dalam mata. Ketika kelopak mata bawah membungkuk sedikit dan ada tanda-tanda memar (lebam tanda) berarti bahwa gadis itu tidak akan dimurnikan lagi, mungkin sudah menikah. Hematoma menunjukkan urutan garis2 profan tampak hitam di bawah kelopak mata disamp ى ng warna hitam di bawah kelopak mata sedikit keriput terlihat (kejang). Gadis itu masih berseri2 mata suci, ada hitam, memar dan garis2. Ketika gadis itu tertawa di bawah kelopak matanya tidak ada, seperti kerutan (keriput), tergores, dll Wallohu rasanya lebih baik. (Yang tidak berarti lebamnya mata karena kurangnya LOH tidur)

 

 http://pengencangpayudaraterampuh.blogspot.com
http://vimeo.com/169009602
http://fiforlifsolusipencernaan.blogspot.com
http://batualamgranit.blogspot.com
http://jualrumahtanahpandaan.blogspot.com
http://jualcontainerdisurabaya.blogspot.com
http://konsultanpajak-indonesia.blogspot.com
http://jualkerupukbawang.blogspot.com

 

4. KEMBALI

 

Belakang melalui dua proses:

 

 

 

    Dari kembali menjadi besar karena hormon.

 

    Kembali menjadi besar baginya.

 

 

 

Pelari bahwa kita memiliki kontak manusia akan menjadi besar, lebih2 yang melakukan hubungan seks. Gadis punggung dia adalah seorang suci meskipun ia masih terlihat sangat gemuk karena ia masih kuat dan tegang dan tidak lesu dan jatuh. Lihat saja di pinggang Anda, jika Anda masih tipis pinggang dan punggung tidak sangat besar, tidak gemuk dan keras pada punggung Anda. Jika berjalan kembali tidak goyah karena daging tetap solid dan tidak lembut kalau terus, yang berarti masih suci. Bagi mereka yang pernah melakukan hubungan, punggungnya adalah adil dan besar tapi tidak kuat, ia tampaknya jatuh lagi, lebih2 saat berjalan, goyang tidak rebound.

 

 

 

Mengapa belakang gadis yang pernah melakukan hubungan jatuh? Sementara seks bertindak sekitar 90% dari hormon yang ditemukan di belakang akan dialokasikan untuk kemaluan, karena selama KTT (organsme), dengan kembali tegang.

 

 

 

Ketika coitus punggung selesai tegang akan mengendurkan asli dan ini menyebabkan tulang belakang untuk melonggarkan dan jatuh. Lebih sering tindakan gadis itu dari hubungan seksual, kembali setiap kali akan jatuh dan apatis, datar. Wallahu a'lam.

 

 

 

5. TELINGA

 

Telinga adalah salah satu makna yang dapat digunakan untuk menentukan apakah dia adalah orang suci atau tidak. Di tanah porselen dari telinga sebagai peramal untuk mengetahui penyakit dalam tubuh seseorang. Gadis yang tidak pernah disentuh oleh laki2, telinga dan tampak cukup bersih, meskipun dia selalu kacau atau telinga digigit atau dicium dan disentuh, secara otomatis membentuk telinga akan menjadi sedikit lebih dalam dan tidak lagi kemerahan dan pucat. Untuk seorang gadis yang adalah orang suci, tetapi tidak pernah berhubungan dengan sentuhan, pucat, tidak sangat mencolok. Wallahu a'lam.

 

6. BUAH Mengingat (payudara)

 

Peran payudara jauh, tidak hanya nafsu menggoda laki-laki, tapi payudara sebagai bukti bahwa gadis itu tidak pernah disentuh atau tidak. Payudara gadis yang belum pernah berhubungan dengan sentuhan, selalu tegang. Tapi jika Anda memiliki sentuhan, itu payudara ketat berkurang dan diperbesar sedikit dari ukuran asli, lebih sering disentuh, lebih kendur. Catatan untuk gadis itu sambil berjalan atau berlari, bergerak2 dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai semua tengah ketegangan itu hilang. Jika Anda belum mendapat sentuhan, meskipun payudara berbuai saat menjalankan tetapi tidak terlalu buaian melambai2 berarti ketegangan masih ada.

 

 

 

Masukan payudara yang tidak menerima sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit keluar dari tempat persembunyian mereka. Payudara selalu kontak dengan dikeringkan akan lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berat dada besar disambar deformasi. Oleh karena itu, payudara yang besar dan sukses alam yang besar diperas karena berbeda.

 

 

 

Payudara yang dikompresi menjadi sukses besar, tapi tidak tegang. Sementara payudara alami besar karna selalu tegang dan tidak bergoyang saat berjalan, jika subjek penguasaan deformasi-Buai seimbang seperti telinga gajah, berbuai kiri, kanan, atas, bawah kali melambung2 ketika gadis itu berjalan atau berlari.

 

 

 

Mengapa payudara ketika datang berhubungan bisa jatuh dan apa telapak tangan berhubungan dengan payudara otot? Pada saat payudara itu harus dipegang atau dire2s gadis merasa gairah, ketika hormon2 payudara bersemangat akan mengisi ruang sehingga menjadi tegang. Setelah payudara bergairah dan mengendur otot tegang yang menciptakan kelambanan pula. Payudara mengisap puting yang menjadi ungu pasif, yang belum pernah melakukan kontak dengan mengisap puting merah muda. Jika dia bukan orang suci, payudara menggantung dirinya jatuh seperti menggantung buah pepaya di pohon. Dalam payudara berisi seribu tanda tanya, termasuk perempuan mengetahui bahwa mereka sudah memiliki anak atau tidak. Perhatikan bahwa puting mengalami tekanan yang tinggi ke atas menghala yaitu mendangak di atas berarti bahwa wanita itu melahirkan, yang putingnya selalu terjojol dan mendangak tentu saja wanita telah melakukan hubungan seks tapi tidak punya anak. Tapi dada sering dianggap sebagai simbol seks, sebagian besar wanita dan laki-laki menyukai payudara saat melakukan hubungan seksual sexsual, karena mereka dapat mencapai organsme (kenikmatan) hanya karena payudara stimulus.

 

 

 

Seorang gadis jika orang dewasa kurang mungkin untuk ukuran payudara berubah, kecuali mereka mendapatkan berat badan. pembengkakan payudara karena kehamilan, menyusui, atau efek dari pil KB adalah bersyarat. Postur tubuh yang baik akan membuat payudara terlihat lebih besar. Cobalah untuk menanyakan apakah ia payudara senang disentuh atau tidak? Beberapa wanita memiliki puting sangat sensitif sementara yang lain tidak, mereka mungkin ingin payudaranya disentuh atau mungkin tidak. Tapi secara umum, wanita seperti sentuhan lembut dan ciuman di dada dan puting. Payudara dan puting mengeras ketika dirangsang. tanda2 yang lebih jelas ketika ia bangun, meskipun tidak semua dari mereka untuk. pelumasan lainnya tanda2 (pelendiran) pada vagina, dada kemerahan dan meningkatkan denyut jantung dan pernapasan. Wallahu a'lam.

 

 

 

7. GARIS sawit

 

Gadis berperasaan dan kasar, mempertimbangkan dua telapak tangan, jika retak (vena dosa, urat2 yang mrupai secara ilegal), bukan karena mereka dapat menyebabkan tidak menonjol bahan cuci yang mengandung bahan kimia, berarti gadis itu telah kehilangan kemurniannya. Gadis yang suci, telapak lembut dan licin. Jika kesuciannya hilang, ketika kedua telapak tangan di barel tidak warnannya pucat merah, jika di PECET langsung menanjal balik. Cara baru, melihat ke kanan, jika ada garis putus2 bagian tengah berarti kesucian Anda telah hilang, jika tidak terputus2 berarti ada harapan masih kehilangan kesuciannya. Setelah melihat telapak tangan kanan, ibu jari gemgam mencoba keberuntungan kira2 singkat satu menit, ketika megemgam ketika ibunya panas dan merah ketika dilepaskan, berarti ada harapan masih suci. Juga perlu untuk menekankan ibu jari, dalam hal apapun, meskipun tampaknya tidak yang jelas kehangatan berarti dapat kesucian sudah terbang.

 

 

 

Cobalah untuk berpegang teguh jari kelingking, kira2 satu menit dan kemudian membiarkan pergi, bertanya bagaimana perasaan Anda ketika Anda memegang teguh dan dirilis? Jika Anda menjawab tidak masuk akal, permintaan maaf, banyak2, kemungkinan besar itu tidak suci. Tapi jika dia menjawab tanpa rangsangan sensorik, berdebar2 jantung atau tidak ada rasa sakit seperti berdenyut2. Alhamdulillah nampaknya masih suci. (Ngetes riveter adalah orng laki2).

 

 

 

8. jari Telapak

 

Dengan terus jari2lah dan menggoda pria menyukai wanita, begitu pula wanita jari2, jari2 adalah daerah yang paling penting untuk mengetahui gadis yang suci atau tidak. Sangat mudah, pertama berjabat tangan, berjabat tangan selama remas2lah tangan, jika tidak mahramnya laki2 memegang tangan seorang gadis, menunjukkan sedikit bagian dara nya sudah berkabut up. Ketika tangan dan jari2 gadis itu berada di remas2 menandakan kesempatan untuk merayakan tempat2 lain macam. Coba gadis jari2 di belai2 dan di remas2 dengan lembut, bagaimana perasaan Anda?

 

 

 

Sentuh dijarinya buatan manusia membawa beberapa Ni'mat dan nafsu sendiri. Sentuhan sentuhan tangan ajaib, dari tanganlah menyebar ke zone2 lainnya. Sentuhan tangan adalah sahdu, jika Anda tidak berpikir Anda mencoba lengan berjalan apa bahagia di lengan. Jika Anda ingin bertemu gadis itu terbiasa untuk menghubungi atau tidak, mencoba untuk menjangkau dan menjabat tangannya, selama bersalaman tangan tergenggam dengan hati-hati dan mencoba untuk menyentuh jari kelingking gadis itu. Ketika menyentuh jari kelingking hanya melihat wajah gadis itu, jika muncul tidak nyaman dan gelisah dan terperayuh?, Jika itu ia terkejut dan sarana yang mungkin terperayuh dia masih suci, meskipun tidak pernah berasmara, mungkin tidak sampai tersondol. Jika jari kelingking menyentuh ketika ia melihat Rilex saja, dan saya tidak ingin berbicara, semakin besar kemungkinan itu adalah bahwa kesucian telah pergi. Wallohu rasanya lebih baik.

 

 

 

9. PERUT

 

Pepatah mengatakan istirahat kiri di perut tidak pecah di mulut, pepatah itu, tapi tubuh wanita bukanlah peribahasa a. Jika itu pecah keperawanannya, pasti rusak perut. Ketika gadis itu tidak pernah melakukan hubungan seksual, maka perut akan memperluas dan bersantai sedikit. Oleh karena itu, gadis-gadis yang belum pernah melakukan hubungan seks ketika sedang pinggang tipis dan perut masih datar. Mengapa perut menjadi kurang buncit? Pada saat gadis itu seksual, tentu saja, itu sampai ke puncak (organsme), dengan ketukan puncak gadis itu tidak bisa menahan dan mendukung perut. perut Otot2 untuk merayakan puncak dengan daya tahan yang sangat tinggi dan kuat. Itu kemudian ketika perut mengembang dan setelah hubungan seksual menggembung perutpun. Salah satu tanda lebih dari perut, jika gadis itu tidak pernah melakukan hubungan, ada daftar panjang bagian bawah payudara mencapai perut dan dari pusar ke kekemaluan. baris ini tidak terjadi pada semua gadis, tetapi kalau ada gadis yang memeliki garis ini berarti bahwa tidak suci. Ada beberapa gadis yang belum pernah bercinta hanya untuk membuat garis bawah dari pusar ke kekemaluan. Jika gadis itu sudah hamil, dibagi menjadi dua baris, melihat perut wanita hamil, harus ada retak garis2 melalui perutnya. Gadis itu masih suci, secara umum, perut masih lunak. Bagi mereka yang belum pernah melakukan hubungan seks, kulit perut agak kasar. Mereka juga menjadi sulit karena mereka hormon2 dan penurunan lemak menjelma pada bagian bawah dinding perut. Wallahu a'lam

 

 

 

10. HAIR

 

Rambut adalah mahkota wanita tetapi juga berperan menentukan adalah orang suci atau tidak. Gadis yang kudus, rambutnya bersih, terlihat segar dan tidak kasar, sementara gadis yang telah kehilangan kesuciannya, rambutnya tidak tampak bersemangat. Pada saat nenek moyang kita, masih bisa dilaksanakan hingga saat ini. Ketika seorang gadis untuk menikah, seorang didahi pernikahan dekorator potongan rambut pertama, dilipat dan bagian belakang telinga kiri dan kanan. Rambut2 adalah apa yang disebut rambut perawan. Dengan memotong rambut2 ini, mereka mengetahui apakah ia suci atau tidak. Untuk membuktikan pertimbangkan menyediakan kelapa muda yang telah menusuk dan air tidak akan discharge dan masuk ke dalam potongan rambut. Jika rambut2 itu terapung di permukaan air kelapa itu berarti ia seorang kudus. Jika semua tenggelam rambut berarti gadis itu tidak akan dimurnikan. Jika tidak, jika D ى saat angin lembut mengembang rambut gadis itu dan kembali ke tempat asal. Terima kasih Tuhan keperawanannya sepertinya tidak ada harapan di sana. Wallahu a'lam.

 

 

 

11. bibir

 

Percaya atau tidak Anda pernah mencium bibirnya lebih menarik dan indah. Jika bibir ditemukan dengan bibir, mereka akan menyebabkan pergerakan darah mengalir kebibir dan membentuk bibir yang baru. Lebih sering, dia mencium bibir paling indah pula. Tapi ada juga gadis-gadis yang memiliki bibir mulut yang indah, meskipun mereka tidak pernah mencium. Gadis yang tidak pernah mencium bibir memiliki warna merah muda dan tidak ada lembam (pembengkakan) atau hitam garis di sekitar bibir. Bibir tidak pernah mencium seorang gadis yang tidak pucat dan bibirnya licin dan basah. Bibir ciuman tidak kena pajak akan terasa lambat, jika hanya sekali, dan dapat mengubah bibir mereka adalah garis tebal yang menghiasi Puchero seperti sepotong jeruk. Ketika gadis itu tidak lagi sakral, pusat bibir terlihat retak, karena dibagi menjadi dua, fraktur tidak begitu jelas, tetapi tampaknya benar-benar diperhatikan. Lain mengatakan itu adalah tidak suci ketika ia tertawa bibirnya tampak lebih besar dari bibir bawah tidak tertawa dan mengintip di bibir atas. Wallahu a'lam.

 

 

 

pengamatan:

 

(Bibir yang kering, meskipun diusap (disolek) dengan lipstik, bibir tetap kering.) Bagaimana untuk melembabkan bibirnya untuk memadamkan prasangka bahwa ia tidak lebih sakral, oleskan minyak kelapa ke bibir setiap pagi, biarkan filtrasi minyak di mulut selama setengah jam bibir gadis Insya Allah tampak berminyak dan tidak lembam bibir yang sudah lembam tidak diolesi dengan minyak kelapa.

 

 

 

12. kemaluan.

 

Kursus ini hanya diketahui setelah menikah. Gadis dangkal yang telah melakukan hubungan seks, tampaknya lembam (hematoma), pintu pubis tidak sepenuhnya tertutup, sedikit renggang. Jika gadis itu masih perawan, ayam selalu tertutup. Sebenarnya selaput dara dapat dilihat langsung pada alat kelamin Anda. Jika pubis masih sempit setengah adalah suci. Jika lubang terbuka untuk seorang gadis rata-rata adalah tidak perawan lagi. Perhatikan warna alat kelamin Anda, pintu kemaluan jika permukaan ungu, kemerahan berarti masih suci, tetapi jika warna merah memudar, bahkan berubah pucat, itu berarti bahwa itu tidak dimurnikan lagi.satu lagi, sehingga secara keseluruhan saat malam pertama, seorang pria biasanya agak sulit untuk masuk ke penis (penis) di gadis kemaluan. Hubungan seksual pertama dengan seorang gadis yang rusak selaput darah tidak memuaskan, karena dia tidak merasa nyaman dengan darah yang datang pada malam pertama (kebiasaan) dan luka pada alat kelamin. Jadi Anda tidak akan ingin tinggal. Untuk mengetahui selapaut pecah perawan, mengobati kosentrasikan matanya kedahi istrinya, jika ia berarti bahwa mengerut oleh rasa sakit, tetapi jika ia berniat, ajalah riilex ...

 

Wallahu'alam ..

 

 

 

13. NECK

 

Leher juga merupakan tempat yang dapat menunjukkan bahwa ia adalah orang suci atau tidak. Ketika leher wanita itu tampak gugup, itu berarti dia tidak pernah menyentuh seorang pria. Baris tidak kedutnya sebagai garis kontraksi karena usia, garis, bukan garis kecil panjang, pendek dan berombak. Jika Anda ingin melihat dengan jelas melihat gadis itu menundukkan kepalanya. Cari cepat dan hati-hati.!. Ketika gadis itu sering dilakukan sering males, lehernya ada tanda-tanda dari romanya hitam kecil dan dilobang warna sedikit lembab sebagai tempat. Pada kali, lubang dileptic dari dileher jelas, ini juga berarti bahwa itu sering disentuh. Jika gadis itu adalah leher panjang (tingkat), pertimbangkan tenggorokan, jika ada garis yang melintasi pembuluh darah itu berarti bahwa ia seorang kudus. Jika ada garis berpotongan, bukan urat melintang, ini berarti bahwa perempuan yang sudah melahirkan (tidak ditentukan kelahiran). Wallahu a'lam.

 

 

 

14. PIPI

 

Wanita yang tidak lagi wajah suci berseri-seri, pipi mereka masih merah suci selalu menarik dan segar. Jika Anda pernah mencium di pipi kemerahan akan hilang. Apakah itu pipi merah untuk seorang ayah atau saudara mencium maka tidak ada salahnya untuk kesucian gadis itu. Pertimbangkan gadis-gadis di pipi terus terang bahwa ada garis melintang perawan yang tidak jelas / terlihat. Namun, ia tidak pernah memukul nya ciuman pipi masih menjadi cantik, tetapi jika ia menggunakan mencium / menyentuh laki-laki, lesung kurang mendalam dan ada garis samping lekukan lesung nya. Gadis itu masih suci, ketika bicara di sekitar pipi kanan dan berkeringat kiri, keringat dan keringat akan keluar di tempat yang dingin namun. Tanya keringat tidak bisa nanpak jika tidak dihapus dengan jaringan. Cobalah untuk melihat tepi telinga seorang gadis. Bagian rambut yang halus dan mulus. Dan jika itu tidak lebih sakral, rambut anak itu tidak akan jatuh, tetapi masih ada, tetapi menjadi sulit bahkan kasar. Ketika rambut berangin anak terlihat begitu kasar dan pipi sisi tampak agak gelap meskipun itu hitam manis.

 

 

 

Tidak masalah? Wallahu a'lam ....

 

 


Location

 

HANYA DISINI:

 

SMS 0857-3213-4547

 

WA 0822-4341-4586

 

BBM 55007717

 

 

HANYA DISINI:

 

SMS 0857-3213-4547

 

WA 0822-4341-4586

 

BBM 55007717