8 bahan pengencang payudara tradisional

8 bahan pengencang payudara tradisional
Jangan meremehkan masalah bahan tradisional untuk memperbesar ukuran payudara Anda, Anda tidak percaya setengah dari bahan-bahan tradisional yang digunakan untuk melihat dan digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Bagi mereka yang sudah memiliki ukuran payudara yang bagus atau besar, menjaga payudara Anda sehingga tidak kendur, baca cara mengencangkan payudara kendur.

pengencang payudara kendur

video pengencang payudara kendur
bahan-bahan tradisional banyak yang kuat untuk meningkatkan ukuran payudara Anda, Anda juga harus mencoba Cara membesarkan payudara dengan pijat tangan, aman dan terbukti cepat menambah dan payudara besar.
 

Cara Angkat dada dengan bahan-bahan tradisional

1 bawang
Bawang merah dikenal efektif dalam meningkatkan ukuran payudara. Caranya adalah dengan memakan waktu hingga 5 sampai 20 siung bawang putih, kemudian kupas bawang sebelum mencuci bersih dengan air. Bawang putih ditumbuk halus dan digunakan sebagai masker dengan menggosok bawang putih pada permukaan payudara tanpa puting. Anda juga dapat mencampur bawang dengan madu dan kunyit untuk membuatnya lebih efektif sebagai cara alami pembesaran payudara. Diamkan beberapa menit bawang masker sebelumnya, jika perlu, pijat pijatan lembut. Jika dia telah diizinkan untuk berdiri beberapa menit, bilas dengan air untuk membersihkan dada. Selain perluasan dan penguatan payudara, bawang merah juga dapat membuat lebih halus tekstur payudara dan bentuk yang menarik.

konsumsi 2. Kedelai
Kedelai kaya akan vitamin, hormon phytoestrogen, dan berbagai protein lain yang sangat berguna untuk membantu meningkatkan ukuran dan keteguhan payudara. Mengkonsumsi kedelai, produksi hormon estrogen dalam tubuh meningkat sehingga pertumbuhan payudara tuas lanjut. Protein dan senyawa lain yang adalah milik kedelai juga berfungsi untuk melindungi sel mamalia terhadap kerusakan dan mengganti dalam jaringan yang rusak sehingga peremajaan kulit payudara tetap terjaga. Bahkan kedelai juga bermanfaat untuk meningkatkan produksi susu untuk ibu menyusui. Kedelai dapat mengkonsumsi Anda sebagai tempe, tahu, susu dan makanan olahan lainnya sebagai cara alami pembesaran payudara.

3. putih telur
Selain masker bawang, Anda juga dapat menggunakan putih telur untuk memperbesar payudara dengan membuat sebagai masker. Caranya adalah dengan memisahkan putih dari kuning telur dan kocok hingga lembut. Oleskan putih telur pada daerah payudara, biarkan kering. Karena mengering dan mengencangkan dada terasa kuat, bilas dengan larutan bawang putih perlahan-lahan. Langkah terakhir adalah untuk bilas dengan air bersih. Untuk merasakan efeknya, melakukan ritual ini secara rutin tiga kali seminggu dan melihat perbedaannya.

Minyak 4. Ikan
Cara alami untuk meningkatkan payudara selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak ikan. Minyak ikan amis, tapi minyak ini dikenal sangat efektif payudara beberapa inci. Penggunaan minyak ikan sebagai masker, jalan terbuka kapsul minyak ikan biasa dijual di toko atau supermarket terdekat, kemudian mengambil keuntungan dari minyak dalam kapsul menggosok di daerah payudara. Jangan memijat terlalu lembut selama 10 sampai 20 menit sampai minyak merata. Setelah didiamkan sampai kering, cuci untuk menghilangkan bau amisnya.

5. Konsumsi kacang
Untuk membuat payudara Anda membesar, harus rajin mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan produksi hormon estrogen dalam tubuh. Di antara makanan kacang. Selain kedelai, kacang direkomendasikan adalah almond, kacang-kacangan, biji dan kacang tanah. Kacang-kacangan mengandung banyak serat dan zat besi yang baik untuk tubuh. Falfonoit konten long grain juga sangat berguna untuk meningkatkan produksi hormon estrogen sehingga pertumbuhan sel-sel epitel payudara dan ukuran payudara maksimum lebih besar.

Selain konsumsi, payudara alami cara augmentation dengan kacang juga bisa dilakukan dengan digunakan sebagai masker. Besi dan kadar selenium dalam kacang panjang dapat membantu membangun jaringan untuk memperbesar payudara. Membuat kacang panjang sebagai masker payudara berarti terdiri menggiling 10 batang kacang panjang sampai halus, kemudian rata-rata di atas permukaan wajah. Tunggu sampai kering selama sekitar 30 menit sampai 1 jam. Lembut pijat searah jarum jam, dan jika itu adalah mencuci kering dengan air bersih. Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa melakukan masker yang kacang panjang secara teratur tiga kali seminggu selama dua bulan.

6. Biji labu
kacang lanjut, makanan yang dapat meningkatkan jumlah estrogen dalam tubuh adalah benih, terutama biji labu. Biji labu dianggap efektif untuk merangsang pertumbuhan payudara perempuan untuk konten estrogen alami yang tinggi. biji labu dapat digunakan sebagai masker di, itu sangat mudah. Pertama mengambil labu, kupas, dan mengambil benih pergi. biji labu Bilas, kemudian dikukus atau direbus kacang sampai matang dan empuk. Hancurkan biji labu dengan cara dicampur untuk menghasilkan jus yang akan digunakan sebagai masker. Setelah itu, menerapkan masker dari biji labu di seluruh permukaan payudara kecuali puting. puting sangat sensitif, sehingga Anda harus menghindari puting saat menggunakan masker di dada. Biarkan biji labu untuk merangsang perkembangan dada Anda selama sekitar 30 menit. Setelah kering, bersihkan masker dicuci dengan handuk yang telah dibasahi dengan air hangat. Untuk hasil maksimal, gunakan biji labu sebagai cara alami pembesaran payudara secara teratur dua atau tiga kali seminggu.

7. Daun Sirih
Daun sirih juga dapat digunakan untuk meningkatkan ukuran payudara secara alami. Caranya adalah dengan memilih daun sirih segar dan daun sirih mantel yang telah dicuci dengan minyak kelapa sampai merata. Setelah itu, panas dari daun sirih di atas lilin dengan api kecil. Daun sirih paste ke dada dan biarkan kering. Mengeksekusi kegiatan ini diulang sampai seluruh permukaan payudara ditutupi dengan daun sirih, kecuali puting. Setelah kering, bilas dengan payudara air bersih. Lakukan aktivitas ini secara teratur tiga kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

8. Sport
Selain produk makanan, yang tentunya penting untuk mempengaruhi perkembangan dan pertumbuhan payudara Anda adalah melalui olahraga teratur, terutama latihan yang melatih otot-otot dada menjadi lebih cepat dan lebih cepat. Latihan yang berfungsi untuk mengencangkan otot-otot dada mengangkat barbel. Di samping meningkatkan bisep dan trisep, otot-otot dada juga akan dikembangkan yang mempengaruhi payudara akan terlihat lebih besar dan lebih penting. push-up olahraga bisa menyebabkan Anda untuk mengencangkan otot-otot dada dan membuat payudara lebih kencang dan lebih penting. Lakukan latihan ini secara teratur sebagai cara alami untuk mendapatkan perubahan yang signifikan payudara augmentation.

Write a comment

Comments: 1
  • #1

    szczegóły (Thursday, 19 January 2017 04:54)

    obwitej